Obat Amblyopia Herbal

Obat Amblyopia Herbal 

Obat Amblyopia Herbal ,- Kini telah hadir obat herbal untuk menyembuhkan penyakit Amblyopia, yaitu Jelly Gamat QNC. Terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300 atau kunjungi blog kami di http://suplemenjellygamatgoldgplus.blogspot.co.id/.

Sekilas Pengertian Penyakit Amblyopia

Amblyopia adalah suatu kondisi yang terjadi pada anak-anak ketika satu matanya lebih lemah daripada yang lain. Jika amblyopia tidak diobati, pengelihatan tidak akan berkembang dengan benar. otak anak akan mulai "mengabaikan" gambar yang berasal dari mata yang buruk. Hal ini menyebabkan penglihatan pada mata yang terkena menjadi lebih buruk saat anak menjadi remaja. Karena amblyopia dapat mengakibatkan kehilangan penglihatan permanen dalam pada mata yang terkena, pasien amblyopia harus diuji secara teratur oleh dokter mata.

Gejala Penyakit Amblyopia ( Mata Malas )

Anak-anak dengan ambliopia mungkin masih terlalu kecil untuk bisa menjelaskan gejala-gejala yang dirasakan. Biasanya orang tua atau guru sekolah menyadari akan usaha anak mengatasi gangguan penglihatannya, misalnya anak suka menyipitkan mata, memiriingkan kepala untuk bisa melihat lebih baik, atau suka menutup salah satu matanya. Keadaan ini menandakan bahwa dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Beberapa anak juga mengalami kesulitan untuk melihat secara 3 dimensi.

Apa Penyebab Amblyopia ?

Amblyopia biasanya dimulai ketika satu mata memiliki fokus jauh lebih baik daripada mata lainnya. Misalnya, satu mata mungkin sangat berpandangan jauh atau memiliki banyak Silindris , sementara yang lainnya tidak. Ketika anak otak dihadapkan dengan kedua gambar buram dan satu yang jelas, ia mulai mengabaikan gambar buram. Jika hal ini berlangsung selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun pada anak muda, yang visi di mata yang melihat gambar buram akan memburuk.

Penyebab lain amblyopia adalah strabismus, yang merupakan misalignment mata, yang berarti bahwa satu mata bergulir ke dalam atau ke luar. Hal ini untuk mencegah mata dari fokus bersama-sama pada gambar dan dapat menyebabkan penglihatan ganda . Untuk mengatasi hal ini, anak otak umumnya memilih untuk mengabaikan gambar dari mata menyimpang, menyebabkan visi di mata yang memburuk. Ini misalignment ini dari mata yang menyebabkan beberapa orang untuk memanggil amblyopia "mata malas." 

TESTIMONI SEMBUH DARI PENYAKIT AMBLYOPIA HERBAL JELLY GAMAT QNC

Obat Amblyopia Herbal - Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di padu dengan bahan herbal alami seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Amblyopia :: Teripang emas mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita, terutama untuk mata kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

 Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit amblyopia dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit amblyopia di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Cara untuk memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( SJL ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Amblyopia Herbal Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Amblyopia Herbal

Posting Komentar