Pengobatan Penyakit Gondok Beracun

Pengobatan Penyakit Gondok Beracun

Pengobatan Penyakit Gondok Beracun ,- Kini telah hadir pengobatan herbal untuk penyakit gondok beracun yaitu Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.

Sekilas Menganai Penyakit Gondok Beracun

Gondok adalah pembesaran kelenjar gondok ( trioid) yaitu kelenjar berbentu kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan ( depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis yaitu gondok bisa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok bisa tidak menimbukan gejala yang serius, tetapi jika tidak di obati maka lama kelamaan akan menjadi mengganas atau jadi gondok beracun atau hipertioid.

Gondok merupakan pembengakakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Kebanyakan penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Demikian pula, kekurangan yodium pada wanita hamil kadang-kadang menyebabkan bayi meninggal dunia bayi dilahirkan dengan kelambatan mental dan atau tuli (kretinisme). Hal ini dapat terjadi, walaupun ibu tidak menderita penyakit gondok.

Penyebab Gondok Beracun

Gondok beracun berkembang dari gondok sederhana. Penyakit ini berkaitan dengan defisiensi atau kekurangan kadar iodine (yodium) dalam tubuh karena satu dan lain hal. Gondok beracun sering terjadi pada usia lanjut. Insidensinya meningkat biasanya pada wanita dibandingkan lelaki dan pada individu dengan usia lebih dari 50 tahun. Penyakit ini hampir tidak pernah ditemukan pada anak – anak. Individu dengan gondok beracum akan mengalami peningkatan kadar hormon tiroid pertama kali sesudah mendapat sejumlah iodium via pembuluh darah vena atau via mulut. Iodium banyak digunakan sebagai kontras pada pemeriksaan CT scan atau kateterisasi jantung. Mengkonsumsi obat – obatan tertentu misalnya amiodarone juga menjadi salah satu faktor pencetus berkembangnya penyakit gondok beracun.

Gejala Penyakit Gondok Beracun

Adapun Gejala Penyakit Gondok Beracun Yaitu:

- Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
- Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
- Selera makan menjadi berkurang
- Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
- Suhu badan menjadi tinggi
- Seringkali merasakan dengungan ditelinga.

Jika sudah masuk kategori gondok beracun selain gejala di atas, sipenderita juga akan mengalami keringat dingin, mata menonjol, jantung sering berdebar-debar dan selalu cemas.

Pengobatan Penyakit Gondok Beracun Dengan Cara Alami Dan Aman Yaitu Dengan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat  QnC merupakan sebuah produk obat herbal minuman kesehatan yang sangat kaya akan kandungan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat qnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres Jelly Gamat QnC lebih unggul.

Khasiat Teripang Emas Untuk Pengobatan Penyakit Gondok Beracun :: Teripang Emas mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan kelenjar tiroid. Dalam pertumbuhan kelenjar tiroid, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran kelenjar tiroid terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen kelenjar tiroid menjadi kering dan membuat peradangan pada kelenjar tersebut dan menyebabkan benjolan pada leher yang disebut dengan penyakit gondok. Kolagen bersama keratin bertanggungjawab untuk menghentikan peradangan pada kelenjar tioid.



Itulah pembahasan dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit gondok beracun dengan cara alami dan aman tanpa harus melakuakan tindakan operasi. Selain mampu mengobati penyakit gondok beracun di atas, kandungan dan manfaat Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, maag kronis, diabetes, amandel, batuk darah, knker, sesak nafas, thalasemia, dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan | Pengobatan Penyakit Gondok Beracun Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengobatan Penyakit Gondok Beracun

Posting Komentar