Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)

Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)

Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack) ,- Kini telah hadir obat herbal untuk menyembuhkan Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack) yaitu Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari ekstra teripang emas spesies ( Golden Stichopus Hermani ). Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229.

Mengenal Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)

Transient ischaemic attack (TIA) atau stroke enteng yaitu serangan yang berlangsung waktu supply darah ke otak alami masalah sebentar. Serangan ini biasanya berjalan lebih singkat dari stroke, yakni sepanjang sebagian menit sampai sebagian jam, serta pasien bakal sembuh kurun waktu sehari. Walau cuma sebentar, TIA adalah peringatan bakal datangnya serangan yang lebih kronis. Pernah alami TIA bermakna Anda mempunyai resiko yang lebih tinggi untuk terserang stroke serta serangan jantung. # Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)

Apa yang menyebabkan terjadinya Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack) ?

Penyebab TIA sama dengan stroke penyumbatan, yaitu karena adanya penimbunan kolesterol di dinding pembuluh darah otak atau adanya gumpalan darah dalam aliran darah ke otak dari bagian tubuh yang lain, seringkali berasal dari jantung.

Ada faktor risiko TIA yang tidak bisa diubah, seperti riwayat keluarga, umur, jenis kelamin, dan ras. Namun, banyak faktor risiko yang bisa dikontrol, seperti berikut ini.

- Tekanan darah tinggi (tekanan darah > 140/90 mmhg)
- Penyakit jantung (pernah kena serangan jantung, kebocoran katup jantung, detak jantung yang tak teratur, fibrilasi atrial, penyakit katup jantung akut)
- Diabetes atau kencing manis, kadar kolesterol LDL tinggi atau HDL rendah, trigliserida tinggi
- Kadar homosistein tinggi, kelainan darah, kegemukan
- Perilaku gaya hidup yang merugikan (merokok, kurang berolah raga)

Padahal, dengan mengontrol faktor-faktor risiko tersebut, maka kejadian TIA, stroke penyumbatan, dan serangan jantung bisa dicegah. # Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)
 
Tanda Dan Gejala Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)

Serangan TIA biasanya berlangsung beberapa menit. Sebagian tanda-tanda dan gejala hilang dalam waktu satu jam. Tanda-tanda dan gejala menyerupai TIA yang ditemukan di awal stroke dan mencakup:

- Tiba-tiba kelemahan, kesemutan atau kelumpuhan di wajah, lengan atau kaki, biasanya di satu sisi tubuh
- Cadel atau susah berbicara atau kesulitan untuk memahami orang lain
- Tiba-tiba mengalami kebutaan pada salah satu atau kedua mata atau penglihatan ganda
- Pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi

Penderita mungkin memiliki lebih dari satu TIA, dan tanda-tanda dan gejala berulang mungkin mirip atau berbeda tergantung pada wilayah otak yang terlibat. Jika tanda-tanda dan gejala berlangsung lebih lama dari 24 jam atau menyebabkan kerusakan otak abadi, itu dianggap sebagai stroke.  # Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)

Jelly Gamat QnC Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)

Jelly Gamat QnC adalah produk minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama teripang emas yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC ini juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti  Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.  # Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)
 
Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack) :: Berikut ini kandungan aktif yang penting dari gamat emas berdasarkan hasil penelitian, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Semua kandungan gizi tersebut berfungsi secara aktif di dalam tubuh untuk memperlancar kembali saluran darah ke otak dan membangun sistem kekebalan dalam tubuh yang melemah, serta mengeluarkan semua racun yang telah mengendap lama di dalam tubuh dan sekitar otak, sehingga badan kembali sehat dan normal kembali. # Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Selain itu, teripang emas jelly gamat QnC juga memiliki kemampuan melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, menguraikan plak atherisklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah. # Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)

TESTIMONI - JELLY  GAMAT QNC SEMBUH DARI PENYAKIT STROKE 



Itulah pembahasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit stroke setelah konsumsi Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack) Jelly Gamat QnC. Jika Anda berminat untuk membeli obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh kode format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( SJL ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack) Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Penyakit TIA (Transient Ischaemic Attack)

Posting Komentar