Pengertian Bronkitis Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Pengertian Bronkitis Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Pengertian Bronkitis Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan ,- Selamat datang di halaman artikel kesehatan kami. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai pengertian, penyebab, gejala dan pengobatan penyakit bronkitis pada anak dengan cara yang alami dan aman yaitu menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum kita membahas ke pengobatan, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit bronkitis pada anak.

Sekilas Mengenai Pengertian Penyakit Bronkitis Pada Anak

Bronkitis adalah suatu penyakit yang ditanda oleh inflamasi bronkus. Secara klinis pada ahli mengartikan bronkitis sebagai suatu penyakit atau gangguan respiratorik dengan batuk merupakan gejala yang utama dan dominan. Ini berarti bahwa bronkitis bukan penyakit yang berdiri sendiri melainkan bagian dari penyakit lain tetapi bronkitis ikut memegang peran.( Ngastiyah, 1997 )

Bronkitis berarti infeksi bronkus. Bronkitis dapat dikatakan penyakit tersendiri, tetapi biasanya merupakan lanjutan dari infeksi saluran peranpasan atas atau bersamaan dengan penyakit saluran pernapasan atas lain seperti Sinobronkitis, Laringotrakeobronkitis, Bronkitis pada asma dan sebagainya (Gunadi Santoso, 1994). # Pengertian Bronkitis Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Sebagai penyakit tersendiri, bronkitis merupakan topik yang masih diliputi kontroversi dan ketidakjelasan di antara ahli klinik dan peneliti. Bronkitis merupakan diagnosa yang sering ditegakkan pada anak baik di Indonesia maupun di luar negeri, walaupun dengan patokan diagnosis yang tidak selalu sama.

Penyebab Penyakit Bronkitis Pada Anak

Penyebab penyakit bronkitis pada balita atau anak-anak adalah Respiratory Syncytial Virus (RSV) dan beberapa virus lain seperti virus adenovirus atau influenza, yang ditularkan melalui cairan hidung. Resiko Bayi atau anak akan lebih tinggi terkena penyakit bronkitis, apabila berada pada lingkungan perokok, konsumsi ASI minim, bayi lahir prematur, dan berada di lingkungan yang padat penduduk. #  Pengertian Bronkitis Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan
 
Tanda Dan Gejala Penyakit Bronkitis Pada Anak 

Tanda Dan Gejala pertama yang paling sering ditunjukkan oleh anak dengan bronkitis adalah batuk kering, yang kemudian dapat berkembang menjadi batuk berdahak. Batuk ini dipicu oleh peradangan pada dinding saluran bronkus. Selain itu, gejala-gejala lain dari bronkitis pada anak adalah:

- Hidung meler, yang biasanya terjadi sebelum anak batuk
- Tubuh terasa lemas dan tidak enak badan
- Sakit kepala
- Panas dingin
- Demam, biasanya ringan sekitar 37,8°C sampai 38,3°C
- Sesak napas
- Nyeri di dada
- Mengi
- Sakit tenggorokan

Setiap anak mungkin akan menunjukkan gejala yang berbeda-beda. Gejala-gejala tersebut biasanya dapat berlangsung selama 7 sampai 14 hari atau juga bisa bertahan selama tiga sampai empat minggu. # Pengertian Bronkitis Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Pengobatan Penyakit Bronkitis Pada Anak Dengan Kandungan Khasiat Jelly Gamat QnC Yang Terbuat Dari Ekstra Teripang Emas 

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat QnC di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama hewan laut yaitu teripang emas. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini di pilih untuk menghindari dari bahan-bahan kimia. # Pengertian Bronkitis Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Bronkitis Pada Anak :: Teripang Emas mengandung banyak kandungan yang bermanfaat untuk membantu penyembuhan penyakit Bronkitis pada anak seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus Respiratory Syncytial Virus (RSV) utama penyebab penyakit bronkitis pada anak. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.

Selain itu kandungan protein yang terkandung di dalam teripang dapat membantu melancarkan sistem pernafasan. Ekstrak Teripang juga bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, kandungan kolagen juga dapat membesarkan saluran pernapasan. # Pengertian Bronkitis Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Itulah penjelasan dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit bronkitis pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit bronkitis di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti amandel, diabetes, maag kronis, tiroid, gondok, stroke, jantung, ginjal, paru paru, usus, otak, kanker, ambeien, sakit pingang dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT BRONKITIS PADA ANAK QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Pengertian Bronkitis Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Posting Komentar