Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul ,- Selamat datang di web http://suplemenjellygamatgoldgplus.blogspot.co.id/ yang merupakan pusat penjual obat herbal Jelly Gamat QnC. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang kandungan dan manfaat walatra gamat emas kapsul. Simak penjelasannya di bawah ini.

Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan salah satu produk obat herbal yang berbentuk kapsul dengan kandungan khasiat yang tak kalah hebatnya dengan Jelly Gamat QnC yaitu mampu mengobati berbagai jenis penyakit, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Walatra Gamat Emas Kapsul di produksi dari CV.JOGJA NATURAL HERBAL yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami 100% halal untuk di konsumsi. Bahan utama obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul ini adalah ekstra teripang emas, teripang yang kita gunakan bahan utama Walatra Gamat Emas Kapsul adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Aturan Konsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul Yang Benar :

1. Untuk memelihara kesehatan dan pencegahan penyakit : Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 1 kapsul sekali minumnya ( Dikonsumsi sebelum makan menggunakan air hangat )
2. Untuk Pengobatan penyakit ringan : Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 kapsul ( Pagi dan Sore ) sebelum atau sesudah makan, menggunakan air hangat
3. Untuk Pengobatan penyakit berat : Konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul ( Dikonsumsi Pagi, Siang dan Malam Hari menjelang tidur sebelum makan, diminum menggunakan air hangat )
4. Untuk Anak-anak/balita : Konsumsi 1 kali sehari sebanyak 1 kapsul ( dikonsumsi sebelum makan menggunakan air hangat )

Harga Walatra Gamat Emas Kapsul Rp.305.000 / botol ( Isi 100 Kapsul ) Belum Termasuk Ongkir. 

PESANLAH OBAT HERBAL WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL-KAPSUL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1466-6656 / 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL-KAPSUL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL-KAPSUL adalah kode pemesanan untuk Walatra Gamat Emas Kapsul yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 - 0853-1466-6656/ PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kandungan Dan Manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

TESTIMONI - Kisah Nayata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Setelah Konsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul






1 komentar:

wihh nice info, saya pengunjung setia web anda
kunjung balik, di web kami banyak penawaran dan tips tentang kesehatan
Ada artikel menarik tentang obat tradisional yang mampu menyembuhkan penyakit berat, cek yuk
Golden Gamat

Reply

Posting Komentar