Obat Tradisional Difteri Pada Anak

Obat Tradisional Difteri Pada Anak

Obat Tradisional Difteri Pada Anak ,- Apakah anak Anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit difteri ? Jika iya, Anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit difteri yaitu Jelly Gamat QnC. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang Emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. 

Apa Itu Penyakit Difteri Pada Anak

Penyakit difteri merupakan salah satu penyakit yang sangat menular (contagious disease) yang menyerang pada saluran pernafasan bagian atas. Penyakit ini dominan menyerang anak-anak yang berusia dibawah 15 tahun, biasanya bagian tubuh yang diserang adalah tonsil, faring, laring, hidung,dan kadang juga pada kulit. Infeksi ini menyebabkan gejala-gejala lokal dan sistemik karena eksotoksin yang dikeluarkan oleh mikroorganisme yang berada pada infeksi tersebut.

Penularan penyakit ini biasanya terjadi melalui percikan ludah dari orang  yang membawa kuman ke orang lain yang sehat.Bahkan dapat melalui hubungan dekat, udara yang tercemar oleh carier atau penderita yang akan sembuh, juga melalui batuk dan bersin penderita. Selain itu penyakit ini juga bisa ditularkan melalui benda atau makanan yang terkontaminasi.

Penyebab Penyakit Difteri Pada Anak

Difteri disebabkan oleh bakteri yang bernama Corynobacterium diphtheriae yaitu bakteri yang biasanya menghasilkan eksotoksin. Ada 4 jenis tipe utama dari bakteri ini, di antaranya gravis, intermedius, mitis, dan belvanti. Strain yang berjenis intermedius biasanya merupakan bakteri yang dianggap sebagai penghasil eksotoksin, meskipun ketiga tipe lainnya juga mampu menghasilkan eksotoksin. Organisme tersebut dengan mudah menyerang jaringan yang melapisi tenggorokan, dan selama invasi tersebut mereka akan menghasilkan eksotoksin yang merusak jaringan dan menyebabkan pengembangan pseudomembran. Strain yang tidak menghasilkan racun dan juga spesies Corynobacterium lainnya seperti C. ulcerans juga bisa menyebabkan infeksi namun biasanya tidak menyebabkan gejala yang parah dan kadang-kadang hanya menyebabkan infeksi kulit saja.

Tanda Dan Gejala Penyakit Difteri Pada Anak

- Terjadi pembengkakan kelenjar limfa pada bagian leher.
- Anak Demam dan menggigil.
- Anak Lemah dan lemas.
- Kesulitan bernafas atau bernafas cepat.
- Hidung anak selalu mengeluarkan lendir, bahkan sesekali terdapat darah dalam lendir tersebut.
- Adanya membran abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel.
- Tenggorokan anak sakit disertai suara serak.

Biasanya penyakit difteri pada anak hanya bersifat ringan saja. Namun kondisinya akan semakin parah jika kondisi tubuh anak semakin melemah dan merasakan sakit ketika menelan. Disamping itu, akan terjadi pembengkakan pada bagian laring dan faring sehingga menyebabkan terhambatnya saluran pernafasan. Biasanya anaka akan cenderung kesulitan untuk bernafas.

Obat Tradisional Difteri Pada Anak - Jelly Gamat QnC Solusi Tepat Atasi Penyakit Difteri Pada Anak Dengan Cara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang sangat berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun akut, dengan cara alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Obat herbal Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari biota laut yaitu Teripang Emas. Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang emas masih terjaga.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Difteri Pada Anak :: Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Kandungan aktif Gamapeptide pada teripang emas sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk menyembuhkan penyakit difteri, seperti :

- Mampu menstabilkan emosi.
- Mengurangi rasa sakit serta.
- Mampu untuk mencegah inflamasi.
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
- Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus Corynobacterium Diphtheriae utama penyebab penyakit difteri pada anak. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

TESTIMONI - Kisah Sembuh Dari Penyakit Difteri Pada Anak Setelah Konsumsi Obat Tradisional Difteri Pada Anak Jelly Gamat QnC

Nama Anak : A. Shofi Afifi
Umur : 11 Tahun
Alamat : Sukasaru Pulosari, Pandeglang, Banten
Keluhan : Difteri

Syukur Alhamdulillah atas anugerah nikmat dari allah SWT yang telah memberikan kesehatan wasilah QNC Jelly Gamat. Berawal dari sakit tenggorokan, namun hasil diagnosa dokter ternyata kena virus difteri. Dokter RSUD menyarankan untuk segera di rujuk ke RS Harapan Kita Jakarta, karena serum anti virus nya tidak ada di RSUD, langka dan mahal. Kami pun bingung karena pertimbangan biaya dan sebagainya. Akhirnya kami pun minta untuk di rawat dulu di RSUD dengan konsekwensi hanya anti biotik dan lain – lain, untuk menghambat penyebaran virus tersebut. Sambil berfikir untuk bisa ke RS Harapak Kita, saya coba konsul ke akun QNC untuk di terapi QNC JELLY GAMAT, kebetulan saya punya stok untuk saya konsumsi. Dengan susah payah kami minumkan karena ponakan saya itu sudah susah nelan. Jangankan makanan, nelan air saja susah. Kami paksakan dengan cara QNC dicampur dengan 1/4 gelas air minum dibantu dengan sitrun. Akhirnya masuk juga.

Malam kedua di RSUD, Subhanalloh membran Yang sudah menyebar ke kerongkongan akhirnya rontok sebelah kiri, dan kami pulang paksa dari RSUD, sesampainya di rumah, Alhmdulillah dari pihak Dinkes mndapatkan serum yang dibutuhkan, dan kami pun kembali ke RSUD untuk diobati scr medis dgn serum, smbil terus kami minumkan QNC Jelly Gamat ssuai anjuran, saran dokter harus dikarantina 10 sd 2 Minggu untuk menuntaskan virusnya. Alhamdulillah, stlah 8 hari ternyta stlah di periksa dokter kami diperbolehkan pulang karena virus nya sdah bersih.. Kami putuskn utk konsumsi QNC, sampai saya order 10 botol QNC, Terimakasih Ya Allah yang telah mbrikan jlan dengan Wasilah QNC Jelly gamat dan serum anti virus.. Terima kasih QNC Jelly Gamat…

Berikut penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit difteri pada anak setelah konsumso obat tradisional difteri pada anak Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit difteri pada anak di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tulang keropos, nyeri sendi, stroke, kanker, kelenjar tiroid, sakit ginjal, asma, sesak nafas, thalasemia, bronkitis, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT TRADISIONAL DIFTERI PADA ANAK JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Tradisional Difteri Pada Anak

Posting Komentar