Komposisi Jelly Gamat QnC

Komposisi Jelly Gamat QnC

Komposisi Jelly Gamat QnC ,- Selamat datang kembali di web agen resmi Jelly Gamat QnC. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai komposisi dari bahan Jelly Gamat QnC yang Anda belum ketahui. Serta obat herbal Jelly Gamat QnC ini aman di konsumsi oleh semua umur dan sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.


Komposisi Jelly Gamat QnC

1. Teripang Emas Asli
2. Ekstrak Buah & sayur
3. Sweetener Stevia
4. Pengemulsi nabati
5. Air RO
6. Essen Natural

Bahan / Komposisi Jelly Gamat QnC yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari ekstra buah dan sayur.

Teripang emas yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal jelly gamat lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres Jelly Gamat QnC lebih unggul.

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Berikut penjelasan dari komposisi bahan utama Jelly Gamat QnC yang kami sampaikan semoga bermanfaat untuk Anda. Namun jika Anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan kirimkan kode format sms pemesanan Anda ke kami seperti contoh di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " SJL " pada setiap sms pemesanannya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT QNC ASLI
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 5 botol

SJL : 5 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode SJL dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. SJL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “S J L” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BBD214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Komposisi Jelly Gamat QnC

Posting Komentar