Obat Herbal Balanitis Untuk Anak

Obat Herbal Balanitis Untuk Anak

Obat Herbal Balanitis Untuk Anak , - Apabila anak Anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit balanitis ? Jika iya, Anda jangan usah khawatir untuk mencari pengobatannya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit balanitis anak yaitu QnC Jelly Gamat. obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit balanitis anak dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Balanitis Untuk Anak

Balanitis adalah radang pada kepala penis (bentuk kerucut pada ujung penis). Posthitis adalah radang pada kulup. Secara umum, jamur atau infeksi bakteri di bawah kulup menyebabkan posthitis. Radang pada kepala penis dan kulup (balanoposthitis) bisa juga terjadi. Peradangan tersebut menyebabkan nyeri, rasa gatal, kemerahan, bengkak dan bisa akhirnya menyebabkan penyempitan (stricture) pada urethra. Pria yang mengalami balanoposthitis mengalami peningkatan resiko berkembangnya balanitis xerotica obliterans, phimosis, paraphimosis, dan kanker di kemudian hari. # Obat Herbal Balanitis Untuk Anak

Penyebab Penyakit Balanitis Untuk Anak

Balanitis bisa terjadi karena faktor kebersihan yang kurang diperhatikan di seputar area penis. Akibatnya, area ini lebih rentan mengalami infeksi, yang dapat berupa:

- Infeksi jamur
- Infeksi bakteri yang berkembang biak di bagian bawah kulup penis (pada penis yang tidak disunat)
- Penyakit menular seksual, seperti herpes simpleks, klamidia, atau sifilis

Balanitis juga dapat disebabkan karena kelainan kulit di penis seperti:

- Eksim (disebut juga dermatitis atopik), yaitu kelainan kulit akibat alergi yang ditandai dengan kulit yang kering, kemerahan, dan gatal.
- Psoriasis, yaitu kelainan autoimun di kulit yang ditandai dengan kulit yang sangat kering dan kerak kulit yang tebal.
- Dermatitis kontak, suatu peradangan kulit akibat paparan zat kimia tertentu, misalnya kondom, sabun, dan sebagainya. # Obat Herbal Balanitis Untuk Anak

Seseorang lebih rentan terkena balanitis bila ia mengalami kondisi:

- Diabetes, terutama bila kadar gula darah tidak terkontrol. Kadar gula tinggi di air seni pada penderita diabetes bisa menyebabkan bakteri di penis berkembang biak dengan cepat dan menimbulkan infeksi.
- Fimosis, yaitu kondisi kulup penis yang terlalu ketat dan menyebabkan kulup penis tidak dapat ditarik ke belakang.
- Laki-laki tidak disunat yang tidak membersihkan kotoran (smegma) di bawah kulup penisnya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Balanitis Untuk Anak

Gejala yang paling umum termasuk kemerah kemerahan , pembengkakan, iritasi dan nyeri di sekitar kepala penis atau kulup. Selain itu pada bagian kulit penis akan tampak ruam, terasa gatal, adanya bau yang sangat tidak menyenangkan dan terasa sakit ketika buang air kecil. # Obat Herbal Balanitis Untuk Anak

QNC JELLY GAMAT - Obat Herbal Balanitis Untuk Anak Yang Telah Terbukti Alami Dan Aman

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit balanitis secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Temulawak, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. # Obat Herbal Balanitis Untuk Anak

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Balanitis Untuk Anak :: Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) QnC Jelly Gamat, diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Dengan kandungan dalam teripang emas seperti mukopolisakarida, kolagen, asam amino, saponin, serta lektin telah menunjukkan bahwa teripang emas memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik dalam mengobati berbagai penyakit kulit seperti balanitis. Di bawah ini adalah beberapa hasil penelitian yang menunjukkan keampuhan kandungan teripang emas dalam mengobati penyakit  balanitis. # Obat Herbal Balanitis Untuk Anak

Penelitian yang dikerjakan di beberapa Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang emas bisa mempercepat pengobatan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Suatu Penelitian membuktikan bahwa teripang emas atau gamat mempunyai kandungan Cell Growth Factor ( faktor regenerasi sel ) sehingga dapat merangsang pergantian dan pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak atau sakit bahkan juga membusuk. Sehingga menjadi sehat bahkan pulih kembali.

Penelitian pemakaian gamapeptide untuk pengobatan penyakit kulit sudah di buktikan oleh banyak orang. Hasilnya mereka mengklaim bahwa sesudah mengkonsumsi teripang emas, penyakit kulit yang mereka derita sembuh secara tuntas serta tidak menyebabkan efek samping apapun. bahkan mereka merasakan proses penyembuhan 3 kali lebih cepat dari pada obat penyakit kulit lainnya.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit balanitis. # Obat Herbal Balanitis Untuk Anak

Itulah penjelasan mengenai khasiat teripang emas dalam obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit balanitis untuk anak dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit balanitis untuk anak, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, maag kronis, tulang keropos, asma, jantung, ginjal, paru-paru, kanker, darah tinggi, kolesterol, asam urat, rematik, nyeri sendi, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL BALANITIS UNTUK ANAK QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 5 botol

SJL : 5 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Balanitis Untuk Anak

Posting Komentar