Cara Mengobati Cholangiocarcinoma

Cara Mengobati Cholangiocarcinoma

Cara Mengobati Cholangiocarcinoma ,- Ada beberapa jenis penyakit kanker hati yang dapat menyerang manusia. Salah satu diantaranya adalah cholangiocarcinoma. Nah jika Anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit cholangiocarcinoma, Anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit cholangiocarcinoma yaitu dengan Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit cholangiocarcinoma dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Cholangiocarcinoma

Cholangiocarcinoma atau kanker saluran empedu merupakan tumor yang berasal dari jaringan epitel saluran empedu yang berada di dalam hati (intrahepatik) atau luar hati (ekstrahepatik). Angka kejadian kanker saluran empedu dalam hati lebih cenderung meningkat dibandingkan angka kejadian kanker saluran empedu di luar hati yang stabil atau menurun. Peningkatan angka kejadian kanker saluran empedu di luar hati ini belum diketahui penyebabnya, namun terdapat beberapa faktor risiko seperti infeksi cacing hati khususnya Opisthorchus viverrini dan Clonorchis sinesis. Wilayah Asia Tenggara seperi Thailand, yang endemik terhadap cacing hati ini sangat umum dengan kanker saluran empedu ekstrahepatik hati ini.

Insiden cholangiocarcinoma memang lebih jarang terlihat. Setiap tahunnya kasus cholangiocarcinoma kira-kira 2000-3000. Dari 10.000 orang, ada sekitar 0.01 - 0.46% adalah pasien cholangiocarcinoma. Tetapi di Asia Tenggara, insiden cholangiocarcinoma terlihat lebih banyak. Insiden kanker ini, meningkat dengan meningkatnya umur, laki-laki memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk menderita penyakit ini daripada wanita. Beberapa tahun ini, insiden penyakit ini meningkat.

Penyebab Penyakit Cholangiocarcinoma

Pada umumnya, kanker saluran empedu/Cholangiocarcinoma tidak diketahui penyebabnya. Namun ada beberapa faktor resiko yang dapat meningkatkan terjadinya kanker saluran emepedu, di antaranya:

- Kondisi Peradangan:  Primary Sclerosing Cholangitis (PSC) merupakan faktor rsiko yang paling umum untuk kanker saluran empedu. Prevalensi penderita PSC untuk terjadi kanker saluran empedu sebesar 5% sampai 15%
- Kelainan Saluran Empedu: Orang yang lahir dengan kelainan saluran empedu (kongenital), seperti kista choledochal dan penyakit Caroli’s, memiliki risiko 10-15%  terkena kanker saluran empedu
- Infeksi: Faktor resiko lainnya termasuk infeksi saluran empedu oleh cacing hati Opisthorchus viverrini dan Clonorchis sinesis yang endemik di daerah asia tenggara.
- Hepatolithiasis: penderita hepatolithiasis memiliki resiko 10% untuk terkena kanker saluran empedu
- Kolangitis bakterial yang didapat dari prosedur drainase empedu enterik
- Zat-zat karsinogen seperti thorotrast dan dioxin: Thorotrast merupakan suatu agen kontras yang dahulu digunakan untuk pencitraan (imaging). Paparan terhadap thorotrast dapat menyebabkan suatu kanker dari pembuluh-pembuluh darah dalam hati. Dioxin adalah nama sekelompok senyawa kimia beracun yang terbentuk sebagai hasil pembakaran sampah dan bahan bakar.
- Hepatitis C dan sirosis.

Gejala Penyakit Cholangiocarcinoma

1. Jaundice (penyakit kuning): Obstruksi bilier oleh kanker menyebabkan penyakit kuning.
2. Nyeri perut: ketidaknyamanan setelah makan, sakit di daerah abdominal dan xifoideus, nyeri punggung dan kolik kuadran kanan atas.
3. Demam: obtruksi saluran empedu oleh kanker dapat menyebabkan peradangan, dan menyebabkan demam.
4. Kulit gatal: Gatal gatal pada kulit setelah/sebelum penyakit kuning. Ini karena kadar bilirubin meningkat dan merangsang kulit dan saraf.
5. Gejala lain: hilangnya nafsu makan, lelah, penurunan berat badan drastis, mual, muntah, gejala kanker non-spesifik. Sebagian kecil dapat menderita gejala hipertensi.

Jika Anda menemukan tanda dan gejala penyakit cholangiocarcinoma di atas, sebaiknya Anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang Anda derita akan semakin lebih menyakitkan. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati cholangiocarcinoma adalah Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Cholangiocarcinoma Secara Alami Dan Aman Dengan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal berbentuk cairan kental seperti jelly dengan rasa yang hambar. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit Cholangiocarcinoma dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Cholangiocarcinoma :: Teripang emas mempunyai kandungan khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit, kandungan yang terdapat pada teripang emas adalah Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, dan berbagai zat aktif lainnya.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang emas Jelly Gamat QnC berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker saluran empedu berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor saluran empedu dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Banyak penderita kanker yang berharap untuk mentimun/teripang emas. Setelah Prof. Dan Dr. Aleli Gana. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu disebut lektin. Penelitian ini mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Sama terbukti Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Tetapi manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung merangsang diprogram kematian sel (apoptosis). Juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor tumbuh pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan berhenti kanker mengalami metastatis dengan menghalangi migrasi sel dan invasi.

Itulah khasiat dari kehebatan teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit Cholangiocarcinoma dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit cholangiocarcinoma di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, tulang keropos, maag kronis, nyeri sendi, sakit pinggang, amandel, thalasemia, benjolan, gondok/kelnjar tiroid, syaraf kejepit, rematik , sesak nafas, asma, diabetes/penyakit gula dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN | CARA MENGOBATI CHOLANGIOCARCINOMA JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Cholangiocarcinoma

Posting Komentar