Obat Batu Kelenjar Air Liur Herbal

Obat Batu Kelenjar Air Liur Herbal

Obat Batu Kelenjar Air Liur Herbal ,- Kini Anda jangan usah khawatir lagi jika terkena penyakit batu kelenjar air liur, karen penyakit ini bisa di sembuhkan dengan cara cepat menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu menyembuhkan penyakit batu kelenjar air liur dengan cara alami dan aman tanpa efek samping pada tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Batu Kelenjar Air Liur

Batu kelenjar air liur atau sialothiasis adalah pengerasan atau kalsifikasi zat kimia dalam kelenjar air liur yang berbentuk seperti batu dan menghambat aliran air liur ke dalam mulut. Hambatan berbentuk batu tersebut sebagian besar terdiri dari kalsium dengan ukuran yang bervariasi. Ada yang kurang dari 1 milimeter, dan ada juga yang mencapai beberapa sentimeter. # Obat Batu Kelenjar Air Liur Herbal


Batu kelenjar air liur biasanya terjadi pada kelenjar air liur submandibula yang terletak di rahang bawah. Kondisi ini jarang ditemui pada kedua kelenjar penghasil air liur lainnya, yaitu kelenjar air liur sublingual yang terletak di bawah lidah, dan kelenjar parotis yang berada di bagian pipi. Penyumbatan menyebabkan kelenjar air liur menjadi bengkak dan terasa nyeri. 

Penyebab Batu Kelenjar Air Liur


Penyebab utama batu kelenjar air liur belum diketahui secara pasti. Kendati demikian, sejumlah faktor yang berkaitan dengan perubahan aliran air liur dari kelenjar diduga dapat menimbulkan kondisi ini. # Obat Batu Kelenjar Air Liur Herbal

Beberapa faktor tersebut meliputi:

- Konsumsi obat yang dapat menurunkan produksi air liur, misalnya obat tekanan darah tinggi atau antihistamin.
- Kurang mengonsumsi makanan. Hal ini mengakibatkan aliran air liur menjadi berkurang.
- Dehidrasi. Kondisi ini dapat membuat air liur menjadi lebih kental.
- Cedera pada kelenjar air liur.

Tanda Dan Gejala Penyakit Batu Kelenjar Air Liur

Batu kelenjar air liur baru menimbullkan gejala jika ukurannya cukup besar. Gejala tersebut meliputi

- Rasa nyeri pada kelenjar air liur. Nyeri ini datang sesekali jika penghambatan hanya pada sebagian saluran. Rasa nyeri akan meningkat saat kelenjar air liur sepenuhnya terhambat, terutama saat mulai mengkonsumsi makanan, kemudian mereda satu atau dua jam setelah makan.
- Pembengkakan kelenjar air liur, yang ditandai dengan bengkaknya mulut, wajah, atau leher.
- Mulut kering.
- Sulit menelan atau membuka mulut.
- Infeksi pada kelenjar air liur yang ditunjukkan dengan gejala demam, area infeksi berwarna merah, mulut terasa tidak enak, serta adanya abses (nanah).

Berikut ciri dari tanda dan gejala penyakit batu kelenjar air liur di atas. Jika anda mempunyai tanda tersebut, segera obati penyakit anda sedini mungkin dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. # Obat Batu Kelenjar Air Liur Herbal

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Batu Kelenjar Air Liur Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit batu kelenjar air liur dengan cara alami dan aman tanpa harus operasi. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini di buat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik para ahli, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari ekstra teripang emas. Selain teripang emas, bahan obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. # Obat Batu Kelenjar Air Liur Herbal
 
Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Batu Kelenjar Air Liur :: Teripang emas mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain kandungan di atas, teripang emas ini juga mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.  # Obat Batu Kelenjar Air Liur Herbal

Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Itulah penjelasan mengenai khasiat ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit batu kelenjar air liur dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, tulang keropos, maga kronis, ginjal, ambeien, syaraf kejepit, mengatasi segala jenis luka baik luka dalam maupun luar, tipes, thalasemia, sinusitis, amandel, miom, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya. # Obat Batu Kelenjar Air Liur Herbal 

CARA PEMESANAN OBAT BATU KELENJAR AIR LIUR HERBAL JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode SJL dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. SJL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “SJL” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Batu Kelenjar Air Liur Herbal

Posting Komentar