Obat Penyakit Brucellosis Herbal

Obat Penyakit Brucellosis Herbal

Obat Penyakit Brucellosis Herbal ,- Apa Anda sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan penyakit Brucellosis ? Jika benar, Anda jangan usah bingung untuk mencari obat herbalnya karena anda telah berada di posisi yang tepat. Disini kami akan memberikan pengobatn herbal untuk penyakit brucellosis yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas ke pengobatan, sebaiknya anda mengenal dulu apa itu penyakit brucellosis.

Apa Itu Penyakit Brucellosis

Brucellosis penyakit zoonosis yang belum banyak di kenal di Indonesia, merupakan salah satu permasalahan kesehatan berupa infeksi yang di sebabkan oleh bakteri yang berasal dari hewan, dan dapat menular kepada manusia. Menurut dari data yang di dapatkan dari WHO tahun 2014, lebih dari setengah juta orang di 100 negara di bagian asia barat dan benua amerika terinfeksi setiap tahunnya.

Meski dalam kasus yang jarang infeksi ini dapat berpindah dari manusia ke manusia, namun penyakit ini bisa saja menular antar manusia melalui air susu dan juga hubungan seksual. Selain itu, penyakit ini juga dapat berpindah melalui transfusi darah, atau transfusi sum-sum tulang yang telah terkontaminasi. Dalam kasus yang langkapun, jenis infesi ini sering kali menyebar dan berpindah melalui udara. Dan salah atu cara pencegahan awl agar tidak terinfeksi penyakit ini adalah dengan menutpi luka tubuh sat berinteraksi dengan hewan. # Obat Penyakit Brucellosis Herbal

Penyebab dan Faktor Risiko Brucellosis

Umumnya, bakteri Brucella yang menjadi penyebab munculnya penyakit ini bisa menginfeksi manusia melalui hewan. Ada tiga cara penularan  bakteri Brucella dari hewan ke manusia:

- Produk susu mentah. Manusia akan terinfeksi Brucellosis saat mengonsumsi makanan dan minuman yang dibuat dari susu mentah atau mengonsumsi daging hewan yang terinfeksi Brucella.
- Udara. Brucella bisa menyebar dan masuk ke dalam tubuh dengan mudah melalui udara yang dihirup seseorang.
- Kontak langsung. Bakteri pada darah, cairan sperma, plasenta hewan yang terinfeksi bisa masuk ke tubuh seseorang lewat luka yang dimilikinya. # Obat Penyakit Brucellosis Herbal

Empat jenis bakteri Brucella yang menyebabkan sebagian besar kasus brucellosis pada manusia adalah:

- Brucellosis canis, umumnya menyebar melalui anjing.
- Brucellosis melitensis, kebanyakan ditemukan pada kambing dan domba.
- Brucellosis abortus, bisa menular lewat perantara sapi ternak.
- Brucellosis suis, bisa ditemukan pada babi liar.

Beberapa hal yang meningkatkan risiko seseorang terkena brucellosis adalah:

- Bepergian ke kawasan di mana bakteri Brucella masih banyak ditemukan.
- Bekerja di tempat pemotongan hewan atau peternakan.
- Makan dan minum produk susu yang belum dipasteurisasi.

Tanda Dan Gejala Penyakit Brucellosis

Gejala-gejala umum dari brucellosis meliputi:

- Demam
- Menggigil
- Berkeringat
- Lemah
- Kelelahan
- Nyeri sendi, otot, dan punggung
- Sakit kepala
- Batuk
- Sakit perut

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini telah terbukti alami dan aman tanpa efek samping. # Obat Penyakit Brucellosis Herbal

Jelly Gamat QnC - Obat Penyakit Brucellosis Herbal

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal hasil olahan bahan-bahan herbal alami indonesia. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan bahan pendukung alami ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 0853-5115-2300. # Obat Penyakit Brucellosis Herbal

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Brucellosis :: Penelitian menumukan bukti sahih yakni teripang bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki sifat anti bakteri dan virus. Gizi lengkap dalam teripang berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. jenis asam amino mampu memelihara dan menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari serangan virus bakteri yang akan menyerang tubuh kita.

Ada satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

- Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- Sebagai anti inflamasi/peradangan
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Hal ini telah dibuktikan oleh Prof Ridzwan Hashim, beliau telah melakukan penelitian dan mendapatkan hasil bahwa teripang emas dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri, itu disebabkan didalam kandungan teripang terdapat Phosphate Bufferes Saline. Selain itu terdapat kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh jamur, bakteri brucella, virus dan mikroorganisme lain yang dapat menyebabkan penyakit Brucellosis. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim juga menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator aliaspembangun sistem kekebalan tubuh. # Obat Penyakit Brucellosis Herbal

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas Jelly Gamat QnC yang mempunyai kandungan khasiat dalam mengobati penyakit Brucellosis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh penderita. Untuk Anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahakan ikuti langkah-langkah contoh kode ( SJL ) format pemesanan di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT PENYAKIT BRUCELLOSIS HERBAL QNC JELLY GAMAT

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Jelly Gamat QnC 
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode SJL dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. SJL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “SJL” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Penyakit Brucellosis Herbal

Posting Komentar