Obat Herbal Paru Paru Bocor Tanpa Operasi

Obat Herbal Paru Paru Bocor Tanpa Operasi

Obat Herbal Paru Paru Bocor Tanpa Operasi ,- Tak hanya jantung, paru-paru juga merupakan organ penting untuk kehidupan manusia. Ketika paru-paru bermasalah, begitu juga pernapasan Anda. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai pengobatan penyakit paru-paru bocor tanpa operasi dengan khasiat Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas tentang pengobatan, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu pnyakit paru paru bocor.

Sekilas Mengenai Penyakit Paru Paru Bocor

Paru paru bocor adalah penyakit dimana rongga dada terisi udara. Paru kita seperti kantong udara yang berada dalam rongga dada yang tertutup rapat. Jika paru paru bocor, maka paru menjadi kempes dan udara yang kita hirup akan keluar paru melauli lubang bocor tersebut dan masuk ke rongga dada yang harusnya hampa udara ( tekanan negatif ).

Penyakit paru-paru bocor ini sangat mengganggu aktivitas penderitanya karena akan mengalami  kesulitan dalam pernafasan. Paru paru bertugas sebagai tempat pertukaran  oksigen yang dibutuhkan manusia dan mengeluarkan karbondioksida yang  merupakan hasil sisa proses pernapasan yang harus dikeluarkan dari  tubuh, sehingga kebutuhan tubuh akan oksigen tetap terpenuhi namun jika  paru paru terkena masalah seperti paru paru bocor maka fungsi paru  paru akan terganggu.  ( Obat Herbal Paru Paru Bocor Tanpa Operasi )

Penyebab Paru Paru Bocor

Faktor yang dapat menyebabkan penyakit paru-paru bocor, yaitu : 

1. Merokok
Salah-satu penyebab Penyakit Paru-paru bocor yaitu merokok yang menyebabkan kerusakan, pada rokok karena asap atau zat kimia yang terus menempel pada paru-paru sehingga menimbulkan Paru paru bocor.

2. Alkohol
Minuman keras atau bisa disebut minuman beralkohol salah-satu faktor penyebab Paru paru bocor dan masih banyak lagi faktor yang menyebabkan Paru paru bocor, untuk itu segera atur pola hidup sehat agar tidak terserang oleh penyakit Paru paru bocor.

Banyaknya alkohol yang masuk ke dalam tubuh tentu akan menyebabkan banyaknya pula senyawa kimia yang beredar di dalam tubuh manusia. Sehingga dengan demikian akan memicu terjadinya berbagai penyakit degeneratif seperti penyakit paru-paru bocor tersebut. Kebiasaan buruk minum alkohol harus dikurangi sejak dini sehingga penyakit paru-paru bocorpun bisa dihindari dan bisa diantisipasi dengan baik. ( Obat Herbal Paru Paru Bocor Tanpa Operasi )

Tanda Dan Gejala Penyakit Paru Paru Bocor

- Sering mengalami sesak nafas yang diikuti dengan nyeri dada
- Irama nafas menjadi lebih sering (ngos-ngosan)
- Jika sudah positif terkena penyakit paru-paru bocor maka akan ada darah pada setiap dahaknya
- Batuk disertai dahak yang intensitifitasnya tinggi
- Berkerigat dingin pada malam hari, padahal tidak melakukan kegiatan apapun
- Nafsu makan berkurang drastis yang berakibat kepada berat badan juga turun
- Jika di lihat dengan menggukan sinar x-ray maka akan terlihat paru-paru tersebut ada lubang
- Bernafas menjadi nyeri pada di sekitar dada.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit paru paru bocor di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin bertambah parah. ( Obat Herbal Paru Paru Bocor Tanpa Operasi )

Obat Herbal Paru Paru Bocor Tanpa Operasi Dari Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk minuman kesehatan terbaru kami yang terbuat dari bahan utama biota laut yaitu ekstra teripang emas, teripang emas yang kami pilih telah banyak mengandung khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan dan juga untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC ini, karena obat ini sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga didukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. ( Obat Herbal Paru Paru Bocor Tanpa Operasi )

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Paru-Paru Bocor :: Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) bahan utama obat herbal paru paru bocor tanpa operasi Jelly Gamat QnC ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam seperti luka akibat paru paru bocor. ( Obat Herbal Paru Paru Bocor Tanpa Operasi )

Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Serta Terdapat Kandungan langka di dalam teripang ini, kandungan tersebut adalah Gamatpeptide yang merupakan kandungan yang berkhasiat dalam mencegah peradangan atau inflamasi, membantu proses penyembuhan luka hinga 3 kali, meregenrasi sel sel dan mengkatifkannya, menngurangi rasa sakit, dan juga dapat menstabilkan emosi.

Selain itu, menurut Prof. Ridzwan Hashim yang menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumonia penyebab radang paru-paru / Pneumonia / Paru paru basah dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang. ( Obat Herbal Paru Paru Bocor Tanpa Operasi )

Berikut penjelasan mengenai khasiat teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit paru-paru bocor dengan cara yang alami dan aman tanpa operasi. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format kode sms pemesanan di bawah ini. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL PARU PARU BOCOR TANPA OPERASI QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode SJL dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. SJL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “SJL” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Paru Paru Bocor Tanpa Operasi

Posting Komentar