Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak

Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak

Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak ,- Kanker Rabdomiosarkoma adalah penyakit kanker ganas yang seringkali menyerang anak-anak. Kanker Rabdomiosarkoma ini telah merenggut banyak nyawa anak-anak. Oleh karena itu, artikel kali ini kami akan menjelaskan tentang cara mengobati penyakit Rabdomiosarkoma pada anak dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas ke pengobatan, sebaiknya anda mengenal dulu apa itu penyakit Rabdomiosarkoma pada anak.

Sekilas Mengenai Penyakit Rabdomiosarkoma Pada Anak

Rabdomiosarkoma adalah  suatu penyakit tumor ganas yang aslinya berasal dari jaringan lunak ( soft tissue ) tubuh, termasuk disini adalah jaringan otot, tendon dan connective tissue. Rabdomiosarkoma merupakan keganasan yang sering didapatkan pada anak-anak dengan umur rata-rata 6 tahun. Ditandai dengan tampak adanya massa tumor, tumor ini dapat tumbuh dimana saja di dalam tubuh. ( Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak )

Rabdomiosarkoma adalah jenis sarkoma (tumor jaringan lunak) dan sarkoma ini berasal dari otot skeletal. Rabdomiosarkoma juga bisa menyerang jaringan otot, sepanjang intestinal atau dimana saja termasuk leher. Umumnya terjadi pada anak-anak usia 1-5 tahun dan bisa ditemukan pada usia 15-19 tahun walaupun insidennya sangat jarang. Rabdomiosarkoma relatif jarang terjadi. Dua bentuk yang sering terjadi adalah embrional rabdomiosarkoma dan alveolar rabdomiosarkoma. Rhabdomiosarkoma adalah tumor jaringan lunak yang paling sering dijumpai pada anak, menyebabkan kira-kira 5% dari semua kanker pada anak-anak. Tumor itu ditemukan pada massa kanak-kanak dan telah dilaporkan pada saat lahir.

Penyebab Penyakit Rabdomiosarkoma Pada Anak

Penyebab pasti rhabdomyosarcoma tidak diketahui. Para peneliti sedang mencoba menemukan penyebabnya sebisa mungkin. Sarcoma jaringan lunak mungkin muncul di area yang sebelumnya diobati dengan radioterapi untuk jenis kanker lain. Sarcoma biasanya tidak akan berkembang sampai setidaknya 10 tahun setelah pengobatan radioterapi. Paparan beberapa jenis zat kimia mungkin berhubungan dengan perkembangan beberapa sarcoma. Zat kimia ini termasuk vinyl klorida, yang berguna dalam pembuatan plastik, dan beberapa jenis herbisida (pembasmi rumput liar), dan dioxin. ( Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak )

Faktor-faktor risiko

Apa yang meningkatkan risiko saya untuk rhabdomyosarcoma (rabdomiosarkoma)? Kondisi bawaan tertentu meningkatkan risiko seseorang mengembangkan rhabdomyosarcoma, termasuk beragam kelainan genetik yang membuat orang lebih rentang menderita kanker ini serta:

- Sindrom Li-Fraumeni
- Neurofibromatosis tipe 1
- Sindrom Beckwith-Wiedemann
- Sindrom Costello
- Sindrom Noonan

Tanda Dan Gejala Penyakit Rabdomiosarkoma Pada Anak

Rhabdomyosarcoma memiliki gejala yang berbeda untuk lokasi yang berbeda pula. Sebuah benjolan tumor dapat terlihat atau sebaliknya berada di dalam tubuh sehingga tidak menunjukkan gejala yang signifikan atau bahkan tidak ada.

Berikut adalah gejala yang mungkin muncul pada area tubuh tertentu:

- Kepala, dapat memiliki gejala berupa sakit kepala, kelopak mata yang turun, atau mata yang menonjol.
- Prostat, gejala yang muncul berupa gangguan pada usus maupun kandung kemih.
- Vagina, gejala yang muncul berupa pertumbuhan massa polypoid (polip).
- Paratestikular, gejala yang muncul berupa benjolan pada skrotum yang tidak terasa nyeri.
- Rahim dan leher rahim, gejala yang muncul berupa pendarahan menstruasi berlebih (menorrhagia) atau siklus haid yang menjadi tidak teratur (metrorrhagia).
- Kandung kemih, gejala yang muncul dapat berupa kencing mengandung darah (hematuria).
- Lengan dan tungkai/ekstremitas, gejala yang muncul berupa benjolan yang tidak terasa nyeri.
- Area sekitar mata/orbit, gejala yang muncul berupa penonjolan bola mata dan gerakan bola mata yang tidak normal.
- Parameningeal (area telinga, rongga hidung, rongga sinus di dekat hidung, fossa infratemporal, dan pterigopalatina), gejala yang muncul berupa sakit atau nyeri pada saluran pernapasan atas.

Gejala yang timbul akibat penyebaran sel kanker dari organ asalnya juga dapat muncul dalam bentuk rasa sakit atau ngilu pada tulang, anemia, sesak napas, trombositopenia, dan neutropenia. ( Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak )

Jelly Gamat QnC Mampu Menyembuhkan Penyakit Rabdomiosarkoma Pada Anak Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC sebagai Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak merupakan salah satu bentuk produk obat herbal minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami berkualitas tinggi. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga didukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan pendukung alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. ( Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak )

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Rabdomiosarkoma Pada Anak :: Teripang telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina selama ratusan tahun, tetapi mereka relatif tidak jelas di AS ini mungkin akan segera berubah, bagaimanapun, sebagai bukti bahwa ekstrak teripang dapat membunuh sel kanker sekaligus merangsang sistem kekebalan tubuh sehingga lebih kuat dan dapat melindungi tubuh dari berbagai serangan penyakit. Kandungan senyawa aktip biologi dan juga gizi yang terdapat pada teripang emas bahan utama Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak Jelly Gamat QnC, seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda. ( Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak )

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Menurut Dr. Dessy Hendro Guyanto, Co-Founder di Geriatric Clinic, klinik yang menangani kesehatan lansia di bidang pencegahan dan home care, teripang diminati karena diyakini dapat mencegah kanker. “Teripang mempunyai efek antiradang terhadap arthritis, pencegahan kanker, menghambat penyebaran kanker. Teripang mengandung Triterpene Glycosides yang diyakini dapat mencegah kanker dan menghambat penyebaran kanker,” katanya. Selain itu, kandungan utama teripang lainnya adalah Mucopolysacharides, Chondroitin Sulfat, Glucosamine, dan Arachidonic Acid. ( Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak )

Berikut penjelasan kandungan khasiat dalam ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit rabdomiosarkoma pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain itu, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya, seperti diabetes, maag kronis, tulang keropos, eksim, asma, alergi, sesak nafas, jantung, tbc, kolesterol, kelenjar tiroid, ginjal, varises, jerawat, bisul, cantengan, sakit pinggang dan penyakit kronis alami lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT RABDOMIOSARKOMA PADA ANAK JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! 

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode SJL dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. SJL merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “SJL” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Rabdomiosarkoma Pada Anak

Posting Komentar