Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Secara Tradisional ,- Penyempitan pembuluh darah ini dapat terjadi hampir di semua bagian tubuh, namun yang lebih menyebabkan kematian adalah bila terjadi di jantung dan otak. Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan penyakit penyempitan pembuluh darah di otak secara alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum kita membahas tentang khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat, sebaiknya kita bahas dulu apa itu penyakit penyempitan pembuluh darah di otak.

Apa Itu Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak

Penyempitan pembuluh darah di otak atau yang biasa sering disebut dengan penyakit stroke ini adalah penyakit yang diakibatkan karena penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah yang terdapat di  otak, atau pecahnya pembuluh darah pada otak yang bisa mengalami kebocoran. Dan akibat pecahnya pembuluh darah tersebut maka fungsi pada bagian-bagian otak tertentu akan terhenti suplai oksigennya, dan bisa rusak sampai mati dan darah tersebut akan memenuhi semua area pada otak serta akan meningkatkan tekanan didalamnya dan akibatnya bisa mematikan saraf-saraf  yang ada didalam otak tersebut. Oleh karena itu, penyakit yang diakibatkan oleh pembuluh daraj otak pecah ini sangat berbahaya sekali bagi para penderitanya, yang bisa  berakibat fatal jika tidak segera untuk ditangani dengan benar dan tepat, dan bisa berakibat kematian. # Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Secara Tradisional

Penyebab Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak

Penyebab penyumbatan darah adalah plak. Plak merupakan deposit lemak yang menempel pada dinding dalam (endotel) yang mengganggu laju aliran darah dalam pembuluh darah. Jika hal ini dibiarkan, dinding pembuluh darah akan menyempit dan terjadi penyumbatan. Dinding pembuluh darah yang dipenuhi oleh plak tentunya akan rapuh dan pecah. Bila lapisan endotel pecah maka akan terjadi penggumpalan  dan penyumbatan pada area tersebut.

Penyumbatan pembuluh darah sendiri disebabkan oleh beberapa hal, yaitu kolesterol tinggi, sering merokok, terkena diabetes serta tekanan darah tinggi atau hipertensi. # Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Secara Tradisional

Tanda Dan Gejala Penyakit Penyempitan Pembuluh Darah

Pembuluh darah yang banyak tersebar di seluruh organ tubuh memiliki perbedaan gejala akibat dari adanya penyumbatan pembuluh darah tersebut, contohnya :

Gejala Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak :

- Sering pusing-pusing karena suplai darah terganggu
- Sedikit susah konsentrasi, suplai darah terganggu akibatnya fungsi otak kurang maksimal
- Sering perubahan sikap akibat fungsi otak tidak maksimal

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit penyempitan pembuluh darah di otak di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. # Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Secara Tradisional Dengan Khasiat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan kandungan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah di otak secara tradisional dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan terbaik saat ini, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang/gamat emas. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. # Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Secara Tradisional

Kandungan gizi yang terkandung dalam teripang jenis ini sangat lengkap. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang emas. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari gamat emas berdasarkan hasil penelitian, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

- Kandungan Omega 3 dan 6 pada teripang dapat mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular.
- Serta kandungan Mineralnya juga dapat membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung. Selenium sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.
- Kandungan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). Kedua kandungan tersebut dapat memberi efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, hal ini untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar ke otak.

Selain itu, teripang emas jelly gamat QnC juga memiliki kemampuan melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, menguraikan plak atherisklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah. # Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Secara Tradisional

Semua kandungan gizi tersebut berfungsi secara aktif di dalam tubuh untuk memperlancar kembali saluran darah ke otak dan membangun sistem kekebalan dalam tubuh yang melemah, serta mengeluarkan semua racun yang telah mengendap lama di dalam tubuh dan sekitar otak, sehingga badan kembali sehat dan normal kembali. # Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Secara Tradisional

Berikut khasiat dari bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah di otak secara tradisional dan aman tanpa menyebabkan adanya efek samping yang membahayakan tubuh. Selain mampu mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah di otak, khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesananya silahkan ikuti contoh format pemesanan yang ada di bawah ini.


CARA PEMESANAN CARA MENGOBATI PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH DI OTAK SECARA TRADISIONAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Secara Tradisional

Posting Komentar