Cara Mengatasi Asam Lambung naik Saat Puasa

Cara Mengatasi Asam Lambung naik Saat Puasa

Cara Mengatasi Asam Lambung naik Saat Puasa ,- Anda kena asam lambung saat puasa? Ya, biasanya memang asam lambung dirasakan justru ketika waktu-waktu menjelang berbuka puasa. Saat itulah di mana tubuh sudah mulai merasakan dampak kurangnya nutrisi karena puasa seharian sehingga menyebabkan asam lambung naik. Namun anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya, karena kami mempunyai cara untuk mengatasi penyakit asam lambung naik saat puasa yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu menurunkan asam lambung anda secara alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh anda.

Informasi Penyakit Asam Lambung Naik Saat Puasa

Asam lambung adalah cairan dalam saluran pencernaan yang dibentuk dalam lambung, dengan kadar pH 1,5-3,5 (asam) yang terdiri dari HCl (asam hidroklorida), KCl (kalium klorida) dan NaCl (natrium klorida). Asam ini berfungsi untuk mencerna protein dengan mengaktivasi protein enzim-enzim pencernaan.

Asam lambung sangat dibutuhkan dalam membantu proses pencernaan. Tanpa adanya asam lambung, makanan tidak dapat dicerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita tidak dapat diserap dengan baik. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan kadar asam lambung yang seimbang di dalam tubuh. # Cara Mengatasi Asam Lambung naik Saat Puasa

Penyebab Naiknya Asam Lambung atau GERD Saat Puasa

Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphincter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut agar tidak naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.

Jika tidak LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung. Penyebab penyakit asam lambung biasanya terkait dengan faktor kelebihan berat badan, keadaan hamil, atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.

Tanda Dan Gejala Penyakit Asam Lambung Naik Saat Puasa

Ada beberapa gejala asam lambung yang mirip dengan gejala sakit maag, namun demikian, naiknya asam lambung tidak sama dengan penyakit maag, walaupun memiliki penyebab dan gejala yang hampir sama. Berikut ini gejala – gejala dari asam lambung :

1. Munculnya rasa terbakar pada bagian dada

Sesuai namanya, asam lambung memiliki gejala yang bernama reflux, yaitu kondisi dimana asam lambung akan naik dari daerah lambung menuju kerongkongan dan bahkan ke bagian mulut. Hal ini memiliki efek panas dan terbakar pada daerah yang dilewati oleh kenaikan asam lambung tersebut, antara lain adalah bagian dada dan rongga dada. # Cara Mengatasi Asam Lambung naik Saat Puasa

2. Perut terasa nyeri dan perih

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, asam lambung memiliki gejala yang mirip dengan sakit maag. Salah satu gejala yang mirip adalah sama – sama memberikan rasa perih dan nyeri pada bagian lambung. Namun bedanya adalah, rasa nyeri yang disebabkan oleh naiknya asam lambung biasanya akan muncul ketika anda mengkonsumsi makanan tertentu yang dapat menyebabkan naiknya asam lambung pada tubuh anda. Makanan – makanan yang biasanya dapat menyebabkan naiknya asam lambung antara lain :

- Makanan yang bersifat asam, seperti cuka dan buah yang asam
- Nangka muda

3. Perut terasa mual dan kembung

Salah satu efek lanjutan dari gejala naiknya asam lambung adalah terasa mual pada bagian lambung dan perut anda. rasa mual ini akan muncul karena adanya rasa perih dan nyeri pada bagian lambung anda, sehingga seolah – olah bagian lambung terasa begah dan kembung karena naiknya asam lambung. Biasanya mual – mual ini juga akan dirasakan setelah mengkonsumsi makanan yang bersifat asam.

4. Muntah – muntah

Salah satu gejala naiknya asam lambung adalah muntah – muntah. Berbeda dengan muntah biasa karena efek makanan atau efek dari penyakit lain, biasanya sebelum muntah akan diawali oleh gejala reflux atau naiknya asam lambung ke kerongkongan hingga mulut dan diikuti dengan lambung yang terasa mual dan kembung setelah mengkonsomsi makanan yang memiliki kadar asam yang tinggi. # Cara Mengatasi Asam Lambung naik Saat Puasa

5. Bersendawa

Bersendawa merupakan salah satu gejala lanjutan dari reflux atau naiknya asam lambung kea rah kerongkongan hingga mulut. Biasanya, sendawa akan muncul sangat sering dan berulang – ulang terutama dalam jjangka waktu dimana asam lambung anda mengalami kenaikan dan belum teratasi. Terkadang gejala ini juga disertai dengan rasa mual dan juga keinginan untyuk muntah.

6. Mulut terasa pahit

Selain bersendawa dan muntah muntah, gejala lain dari asam lambung, terutama merupakan lanjutan dari gejala reflux yang terjadi pada tubuh penderitanya adalah kondisi mulut yang terasa pahit. Mulut dapat terasa pahit karena efek dari asam lambung yang naik hingga ke mulut, sehingga zat asam akan menimbulkan efek pahit pada bagian mulut.

7. Sulit menelan makanan

Terkadang gejala lain yang muncul karena naiknya asam lambung seseorang adalah sulit menelan makanan. Hal ini terjadi karena terkadang asam lambung yang naik hingga ke tenggorokan menyebabkan saluran tersebut agak tersumbat dan membuat penderitanya merasa bahwa bagian tenggorokannya mengalami benjolan – benjolan yang menghalangi prosestertelannya makanan menuju ke lambung.

8. Laringitis

Laringitis merupakan suatu bentuk peradangan yang muncul pada bagian laring atau pita suara. Laryngitis dapat terjadi karena naiknya zat asam ke daerah kerongkongan dan tenggorokan sehingga dapat meninfeksi bagian pita suara seseorang, walaupun tidak sampai merusak pita suara. Berikut ini adalah efek dari laryngitis :

- Rasa nyeri dan sakit pada bagian kerongkongan hingga tenggorokan
- Suara berubah menjadi serak dan parau
- Sulit menelan makanan atau merasakan sakit ketika akan menelan makanan

9. Nafas menjadi bau

Sifat asam dapat merusak bau mulut. Asam lambung yang sudah naik hingga ke mulut, selain akan menyebabkan rasa pahit pada rongga mulut, akan menimbulkan efek bau mulut yang tidak sedap. Hal ini akan memmbuat anda menjadi tidak nyaman ketika berinteraksi dengan orang lain, sehingga akan membuat anda dijauhi orang karena bau mulut anda.

10. Munculnya air liur yang berlebihan

Salah satu gejala lain dari naiknya asam lambung adalah produksi air liur yang bertambah banyak dan berlebihan. Munculnya air liur yang berlebihan ini biasanya merupakan tanda dari proses pembersihan iritan – iritan yang berada pada lambung. # Cara Mengatasi Asam Lambung naik Saat Puasa

Cara Mengatasi Asam Lambung naik Saat Puasa Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Bahan utama obat herbal ini adalah ekstra teripang emas, selain teripang emas bahan obat herbal QnC Jelly Gamat juga didukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Ekstrak teripang emas yang terdapat dalam obat herbal QnC Jelly Gamat didapat dari teripang / gamat emas pilihan terbaik yang didalamnya terdapat berbagai jenis kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin dan Mineral
- Gamapeptide

Kandungan Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang sangat efektif memperbaiki jaringan rusak, Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Selain mengandung zat cell growth factor di dalam teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat juga di temukan zat Gamma Peptide yang dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya.

Kandungan kolagen pada teripang emas obat herbal QnC Jelly Gamat, mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu teripang emas dalam QnC Jelly Gamat juga ampuh dalam mencegah terjadinya kanker lambung sebagai penyakit lanjutan dari penyakit asam lambung. # Cara Mengatasi Asam Lambung naik Saat Puasa

Itulah penjelasan dari khasiat teripang emas dalam obat herbal QnC Jelly Gamat yang mempunyai khasiat dalam mengobati penyakit asam lambung naik saat puasa dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat kami, silahkan anda mengirimkan kode format pemesanan seperti di bawah ini. 

CARA PEMESANAN CARA MENGATASI ASAM LAMBUNG NAIK SAAT PUASA QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

SJL : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

SJL : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! SJL adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengatasi Asam Lambung naik Saat Puasa

Posting Komentar